CERITA RIA4D ABG Hana Gadis Imut Yang Jago Jilat

ria4d – Bokep Hana Gadis Imut Yang Jago Jilat Pernah berkenalan dengan wanita yang namanya hana saya tanya tanya rupanya dia anak jawa, cewek yang supel dan enak di ajak ngobrol, kalau saya tanya hal apa , dia pasti bisa menjawab seolah olah seperti orang yang banyak pengetahuannya, dan setelah kami chat chat rupanya hana juga ingin pergi ke bandung tempat tinggal ku juga.

Dari situ karena jarak yang cukup dekat denganku, akhirnya kami berjanji untuk saling bertemu di daerah k di jakarta. Dari pertemuan itu saya mengenal hana lebih jauh. Hana kuliah di salah satu universitas terkemuka di kotanya.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLICK LINK DI SINI : RIA4D

Hana secara fisik biasa saja. Ukuran badannya kira-kira setinggi 160 cm. Tubuh agak bungkuk udang, mempunyai rambut panjang terurai. Tapi ada yang menarik dari penampilannya, toketnya! Toketnya terlihat unik & menantang. Saya hanya menelan ludahku bila tanpa sengaja mengintip bagian yang menggunung itu.
Hana meminta saya untuk mengangkatnya sebagai “adik”, sedangkan saya diangkatnya sebagai “abang”! Sebab ia bilang, hana tak mempunyai kakak. Saya setuju-setuju saja.




Pertemuan kedua & selanjutnya kami semakin ‘terbuka’. Aku-pun sudah ‘diizinkan’ untuk memegang toketnya yang unik itu. Hanya saja ia bilang “dasar, abang nakal!!” Saya hanya tersenyum… 

Kalau sudah dibilangin begitu, maka akupun kadang lebih berani lagi. Tanganku menjelajah ke daerah terlarangnya.

Seminggu yang lalu saya menjenguknya di daerah p. Walau dengan mengendarai motor bututku, saya sampai juga ke rumahnya setelah berjalan selama beberapa jam dari rumahku.

Kulihat kegembiraan yang amat sangat, saat ia tahu bahwa saya yang datang. Memang sudah dua bulan saya tak main ke rumahnya. Ia sudah kangen, tampaknya… pada saat membukakan pintu hana memakai daster putih,
terlihat cukup jelas, pepayanya yang unik menerawang dari balik sangkarnya. Hana menyilahkanku duduk & berbalik sebentar ke dapur untuk kemudian kembali lagi dengan membawakanku segelas minuman dingin.
Setelah ngobrol ngalor ngidul. Hana menyandarkan wajahnya ke dadaku…




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ria4d

LINK DAFTAR

RIA4D LINK BANDAR TOGEL TERPERCAYA

Rekomendasi Bandar Online Terpercaya : RIA4D ◄► DELIMAPOKER